Rabu, 29 Desember 2010

my dear

hati ini tgl 30 desember,ga terasa 1hari lg tahun baru wkt begitu cepat berlalu
tinggal 1hari lg komitmen ku akn berakhr,BAPA skrng aku belajar meletakan semuanya
di hadapanMU,dan aku tau di saat semuanya selesai aku harus benar2 melupakan dia
dan aku tidk akn meminta apapun lg,tp aku percaya ,klo Engkau memberikan dia
sebagai jodoh ku,aku yakin Kau pasti akn bukakan jln keluar.....
BAPA aku bersyukur bsa di ijinkan mencintai dia,walaupun di saat aku mencintai dia
harus ada air mata tuk membuktikan betapa aku mencintai dia,tp aku cuma manusia bisa
yg hanya bisa mencintai dengn hatiku dan aku ga bsa memaksakan semuanya,krn semuanya
adlah rencanaMU BAPA ....
satu hal yg aku minta BAPA berikan dia kesehatan selalu dan sembuhkan dia dri sakitnya
aku percya msh banyak rencana TUHAN dlm hidupnya......
Thnks BAPA but kasih MU yg memberikan aku kesempatan tuk mencintai dia,mengajarkan
aku banyak hal..bwh mencintai tidak harus memiliki,belajar mencintai dan menerima
semua kelebihan dan kekurangannya,
Thnks GOD......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar