Jumat, 31 Desember 2010

dear (2011)

besar setia Mu TUHAN di hidup ku..happy new year my JESUS....
hari ini adlh tahun baru di 2011,tahun dimana peningkatan akan Kau kerja bg anak2MU
di tahun yg baru ini aku memulai dengn sebuah doa dan ucapan syukur but semua
kasih karuniaNya dlm hidupku...
BAPA saat ini komitmen ku terhadap seseorang sdh selesai dan aku tau aku
harus belajar tuk melupakn dia,bantu aku BAPA krn aku benar2 ga mampu dengn
kekuatan ku sendiri....aku menyerahkan semuanya pd Mu dan biar Kau krjkan
apa yg Kau pandang baik
di dalam hati ku ,aku sangat mencinta dia...
BAPA trimalah hatiku ini,walaupun di dlm hatiku ini masih ada namanya
dan aku tdk bsa menghapunya..tp aku mau brikan hati dan hidupku
TUHAN untuk Kau pakai dan biar Kau ALLAH yg memulihkan semuanya
BAPA trima kasih krn tlah mengijinkan aku tuk mengenal dan mencintai dia.
dan sekarang biarlah "the year of increase" Kau kerjakan di hidupku.
Ia harus makin besar,tetapi aku harus makin kecil..yohanes 3:30
Thnks my JESUS.... i love to love U LORD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar