Sabtu, 04 Desember 2010

Deary(my Love)

Saat aku jatuh cinta aku menyimpan semua rasa cinta ku,
dan ku taru dlm sebuah kotak.dan aku mengunci kotak itu rapat2,
dan aku menguncinya rapat2.kotak berserta kunciya aku serahkan
padaMU TUHAN spy TUHAN melakukan apa yg DIA pandang baik.
hingga waktu yg tepat nnt TUHAN akan memberikan kotak itu
kepada ku berserta kuncinya
"segala sesuatu jika di lakukan seturut rencanaNYA akan Indah pd waktuMYA"

Dear: BAPA aku meletakan semua rasa cinta ku kepda dia dan tidak menyimpan
dan menggenggam dia di tangan ku ku BAPA,tp aku meletakan dia ditanganMU
dan aku percaya dengn kedua tanganMU yg penuh Kasih Kau menjaganya
dan aku percaya aku tak akan kehilangan dia.berikan dia kesehatan
selalu BAPA dan sembuhkan dia dari sakitnya,krn litta percaya mujizatMU
mash tersedia but anak2 MU termasuk dia BAPA....
"beautifull in his time"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar